Business


Dengan Rangkuman Gosip Untuk Transfer Para Pemain Terkini, 23 JULI 2018

Dengan Rangkuman Gosip Untuk Transfer Para Pemain Terkini, 23 JULI 2018



IDOLACASH - Hay Bolaneters !!! Selamat datang di rangkuman berita-berita seputar bursa pemain 2018. Dengan Piala Dunia 2018 sudah kita tinggalkan, kini fokus selama sisa musim panas adalah perpindahan-perpindahan pemain dan juga gosip bursa pemain.

Dan seperti biasanya, ada beberapa rumor dan gosip yang telah tersaji selama sepekan terakhir dan juga rumor terbaru dari bursa transfer pemain dari sepakbola dunia.

Dan berikut adalah rangkuman bursa transfer pemain terbaru di sepakbola Eropa.


PREMIER LEAGUE



IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia Berdasarkan the Times, Chelsea mengincar winger Manchester United, Anthony Martial sebagai sosok pengganti bila Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Hazard menjadi target Los Blancos musim panas ini setelah mereka kehilangan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Manchester United dikabarkan memberikan banderol 100 juta euro untuk Martial, sebuah harga yang tinggi untuk pemain berusia 22 tahun yang musim lalu bukan pilihan utama di skuat The Red Devils. Selain Chelsea, Bayern Munchen disebut juga tertarik untuk mendapatkan jasa mantan pemain AS Monaco tersebut.

Man United inginkan Harry Maguirre

IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Seorang bek tangguh, pemberi komando, bek yang suka memainkan bola di kakinya membuat nama Harry Maguire menjadi buruan beberapa tim. Terlebih penampilannya selama Piala Dunia 2018 begitu konsisten, dan tak heran bila namanya kini ramai disebut sebagai target Jose Mourinho di Manchester United.

Banderol Maguire sendiri disebut kini tengah meroket dan Leicester City disebut memberikan harga 65 juta euro kepada siapapun peminat Maguire. Manchester United disebut siap untuk memenuhi keinginan The Foxes, bahkan rela memasukkan nama Marcos Rojo atau Chris Smalling dan atau Phil Jones dalam bagian dari kesepakatan. Andai Maguire terpaksa lepas, Leicester disebut menginginkan nama Gary Cahill atau Yerry Mina sebagai gantinya.


SERIE A



IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Dengan Alisson Becker resmi bergabung ke Liverpool dengan harga yang menjadi rekor dunia bagi seorang kiper, AS Roma kini tengah sibuk mencari kiper pengganti. The Sun mengabarkan bahwa Roma menargetkan kiper Arsenal, Petr Cech sebagai gantinya.

Petinggi Roma percaya bahwa pengalaman dan kemampuan dari kiper veteran tersebut mampu membantu pertahanan Giallorossi yang banyak diisi pemain muda. Petr Cech sendiri bisa saja kehilangan tempatnya sebagai kiper nomor satu Arsenal seiring kedatangan Bernd Leno. Dan itu bisa membawanya mencicipi kompetisi Serie A.

Manchester City incar Miralem Pjanic

IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Manchester City menjadi klub terbaru yang dikabarkan tertarik mendatangkan bintang Juventus, Miralem Pjanic. Sport Mediaset mengklaim bahwa Pjanic telah memiliki kontak dengan Guardiola selama musim panas ini.

Bianconeri dikabarkan melabeli Pjanic seharga 100 juta euro dan The Citizens siap memenuhinya. Selain City, ada juga Barcelona dan Chelsea yang juga tertarik pada pemain asal Bosnia tersebut.


LA LIGA



IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Miralem Pjanic dikabarkan masih menjadi target utama Barcelona musim panas ini. Dengan Manchester City juga ikut mengincar gelandang asal Bosnia tersebut, Barcelona dikabarkan siap merogoh kocek dalam untuk gelandang Juventus tersebut. Berdasarkan laporan Don Balon, Barca siap menawarkan uang tunai sebesar 50 juta euro ditambah Andre Gomes untuk Miralem Pjanic.

Barcelona yakin bahwa harga Pjanic adalah kisaran 80 juta euro dan memasukkan nama Andre Gomes dalam bagian dari kesepakatan akan membuat Juventus luluh.

Giroud Jadi Target Atletico Madrid

IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Berdasarkan laporan dari Sky Sports, Atletico Madrid telah menanyakan potensi untuk mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea. Juara Piala Dunia 2018 tersebut kabarnya tak masuk dalam rencana pelatih Maurizio Sarri di Chelsea, dan The Blues siap melepasnya dengan status permanen. Selain Giroud, Atletico Madrid juga disebut tertarik pada penyerang AC Milan, Nikola Kalinic.

BUNDESLIGA


IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  The Express mengklaim bahwa Arsenal kini tengah memantau kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer. Kiper nomor 1 Swiss tersebut muncul sebagai target baru pelatih Unai Emery.

The Gunners memang sudah mengamankan jasa kiper Bernd Leno dari Bayer Leverkusen musim panas ini, tapi kemungkinan mereka akan ditinggalkan Petr Cech dan David Ospina membuat The Gunners bergerak untuk mendapatkan kiper lain musim panas ini.

Jurgen Klopp Tak Tertarik Pulisic

IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Nama Christian Pulisic telah lama dikaitkan dengan Liverpool. Dalam bentrokan Liverpool vs Borussia Dortmund di ajang International Champions Cup 2018, Jurgen Klopp membantah kabar yang mengatakan dia ingin mendatangkan Pulisic.

"Dia memiliki kontrak di Dortmund, bukan? Itu masalah pertamaya. Andai suatu waktu dia akan bergabung dengan kami, saya tidak tahu. Saya suka dia, tapi kami menghormati kontraknya dan namanya tidak dijual yang saya tahu untuk saat ini."
Dengan Rangkuman Gosip Untuk Transfer Para Pemain Terkini, 23 JULI 2018 Dengan Rangkuman Gosip Untuk Transfer Para Pemain Terkini, 23 JULI 2018 Reviewed by Unknown on Juli 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Sponsor


Diberdayakan oleh Blogger.