Business


Emre Can Yang Merasa Istimewa Satu Tim Dengan Ronaldo

Emre Can Yang Merasa Istimewa Satu Tim Dengan Ronaldo



IDOLACASH - Dengan Gelandang baru Juventus, Emre Can, senang dengan keputusan klub membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Can merasa mendapatkan sebuah kesempatan yang istimewa bermain satu klub dengan Ronaldo.


Ronaldo telah menjalani tes medis bersama Juve pada hari Senin (16/7) waktu setempat. Tes medis ini merupakan bagian dari tahapan transfer yang harus dilakukan oleh Ronaldo dan Juve.

Setelah menjalani tes medis, mantan pemain Manchester United dilaporkan akan segera diperkenalkan pada para fans Juve. Ronaldo juga akan terlibat dalam rangkaian tur pramusim Juve jelang musim 2018/19.

Ronaldo adalah peraih lima gelar Ballon d'Or, dia telah memenangkan lima gelar Liga Champions. Bagi Can, bisa bermain satu klub dengan pemain selevel Ronaldo adalah hak istimewa.


Can Tentang Ronaldo


Menurut Can, kedatangan Ronaldo akan membuat Juve makin kuat. Ronaldo adalah pemain yang berbeda. Dia akan membuat kualitas Juve meningkat dari segala aspek. Lebih dari itu, Can merasa spesial bisa satu tim dengan Ronaldo.

"Saya senang bisa memiliki hak istimewa dan sebuah keberuntungan bagi saya bisa bermain bersama beberapa pemain kelas dunia di masa lalu, tapi Ronaldo adalah sesuatu yang berbeda," buka Can kepada media Jerman, Bild.

"Dia telah meninggalkan jejaknya di sejarah sepakbola. Juve adalah tim yang kuat, tapi Ronaldo akan membuat Juve menjadi lebih kuat dari segala aspek," tandas Can.


Tentang Transfer Can



Can pindah ke Juventus dengan status pemain bebas transfer. Artinya, Juve tak perlu mengeluarkan biaya untuk bisa mengakuisi Can dari Liverpool. Kontrak Can dengan Liverpool habis pada 30 Juni yang lalu.

"Juventus Football Club S.p.A. mengumumkan bahwa kontrak kerja dengan pemain Emre Can, berlaku sejak 1 Juli 2018 dan berakhir pada 30 Juni 2022, telah ditandatangani," tulis situs resmi Juve soal transfer Can.


Dampak Transfer Emre Can


Bukan hanya Ronaldo, Emre Can juga akan membawa dampak besar untuk Juventus pada musim depan. Pemain berusia 24 tahun tersebut akan membuat lini tengah Juve makin tangguh dari musim lalu.

Can menambah opsi bagi Massimiliano Allegri di sektor gelandang. Jika semula hanya mengandalkan Sami Khedira, Miralem Pjanic dan Claudio Marchisio, maka kini Allegri punya Can sebagai pilihan lain di tengah.

Emre Can Yang Merasa Istimewa Satu Tim Dengan Ronaldo Emre Can Yang Merasa Istimewa Satu Tim Dengan Ronaldo Reviewed by Unknown on Juli 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Sponsor


Diberdayakan oleh Blogger.