Business


Hasil Pertandingan Antara AC Milan vs Manchester United: Skor 1-1 ( Penalti 8-9 )

Hasil Pertandingan Antara AC Milan vs Manchester United: Skor 1-1 ( Penalti 8-9 )



IDOLACASH - Sebut saja Manchester United bermain imbang selama 90 melawan AC Milan dalam laga International Champions Cup yang digelar di Rose Bowl, Amerika Serikat. The Red Devils baru bisa mengunci kemenangan pada babak adu penalti yang berlangsung cukup ketat.

Manchester United mendapatkan peluang pertama dari kaki Scott McTominay saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Sang gelandang muda tersebut melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun bisa diselamatkan dengan baik oleh Gianluigi Donnarumma.

The Red Devils lagi-lagi memberikan ancaman ke gawang Rossoneri. Eksekusi tendangan bebas Alexis Sanchez dengan mulus melewati pagar betis dan mengarah ke gawang. Sayangnya, kesigapan Donnarumma membuat skor tetap bertahan 0-0. 


Babak Pertama



IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Gol akhirnya tercipta pada menit ke-12 melalui kaki Alexis Sanchez. Mantan pemain Arsenal tersebut berhasil lolos dari jebakan offside dan mendapatkan umpan dari Juan Mata. Berlari bebas di lini pertahanan Milan, Sanchez dengan mudah menjebol gawang Donnarumma. 1-0.

Tak butuh waktu lama, AC Milan pun berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Suso. Memanfaatkan umpan panjang dari Leonardo Bonucci, Suso yang juga berhasil lolos dari jebakan offside sukses menyarangkan bola ke gawang Lee Grant. 1-1.

Donnarumma tampak bekerja keras dalam menahan gempuran dari kaki para pemain The Red Devils. Menit 27, Melalui skema serangan balik cepat, Alexis Sanchez yang sudah berada di kotak penalti memberikan umpan kepada Ander Herrera. Tembakan dari pemain asal Spanyol tersebut berhasil ditahan oleh Donnarumma.

Pertandingan didominasi oleh Manchester United yang terus melancarkan serangan. Namun, beberapa peluang yang diciptakan oleh kedua kubu tidak begitu mengancam. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga jeda.


Babak Kedua


IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Begitu wasit meniupkan babak kedua dimulai, Manchester United langsung melancarkan serangan. Alexis Sanchez langsung menebar ancaman pada menit ke-47, sayang sundulannya masih melebar tipis di samping gawang Milan.

Rossoneri pun tidak hanya menunggu diserang, pasukan Gennaro Gattuso tersebut juga memberikan ancaman ke gawang MU. Striker muda Milan, Patrick Cutrone, sempat melontarkan tembakan ke gawang yang dikawal oleh Joel Pereira. Sayang, hanya melewati mistar gawang.

Peluang kembali diraih oleh Manchester United melalui kaki Luke Shaw. Tembakan jarak jauh yang dilepaskan oleh sang bek pada menit ke-62 berhasil membuat kerepotan kiper pengganti, Pepe Reina. Mantan pemain Napoli itu berhasil mengarahkan laju bola ke samping gawangnya.

AC Milan kembali melancarkan serangan. Di menit ke-67, Mauri yang melakukan Solo Run di sepertiga wilayah MU memberikan umpan terobosan kepada Fabio Borini. Namun sepakan eks pemain Southampton tersebut hanya melayang di atas gawang.

MU lagi-lagi menebar ancaman ke gawang Pepe Reina. Alexis yang menyerang dari sisi kiri penyerangan The Red Devils memberikan bola kepada Juan Mata yang berada di depan kotak penalti. Tetapi tembakan pemain asal Spanyol tersebut terlalu lemah dan bisa diselamatkan oleh Reina.

Milan nyaris unggul di menit ke-85! Borini melepaskan tembakan ke arah gawang dan Joel Pereira tak mampu menggapainya. Bola datar terus melaju ke arah gawang, namun hanya membentur tiang.

Di menit-menit akhir, AC Milan nampak menguasai pertandingan. Hampir seluruh serangan Rossoneri diawali dari sisi kanan yang dikuasai oleh Suso.

Walaupun Milan lebih banyak melakukan serangan, namun kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan. Dengan demikian, pemenang harus ditentukan pada babak adu penalti.


Adu Penalti



Gol Andreas Pereira - AC Milan 0-1 Manchester United
Gol Hakan Calhanoglu - AC Milan 1-1 Manchester United
Gol Ander Herrera - AC Milan 1-2 Manchester United
Gagal Fabio Borini - AC Milan 1-2 Manchester United
Gol Alexis Sanchez - AC Milan 1-3 Manchester United
Gol Franck Kessie - AC Milan 2-3 Manchester United
Gagal Scott McTominay - AC Milan 2-3 Manchester United
Gagal Suso - AC Milan 2-3 Manchester United
Gagal Joel Pereira - AC Milan 2-3 Manchester United
Gol Pepe Reina - AC Milan 3-3 Manchester United
Gagal Eric Bailly - AC Milan 3-3 Manchester United
Gagal Alessio Romagnoli - AC Milan 3-3 Manchester United
Gol Chris Smalling - AC Milan 3-4 Manchester United
Gol Davide Calabria - AC Milan 4-4 Manchester United
Gol Axel Tuanzebe - AC Milan 4-5 Manchester United
Gol Nikola Kalinic - AC Milan 5-5 Manchester United
Gol Timothy Fosu-Mensah - AC Milan 5-6 Manchester United
Gol Mateo Musacchio - AC Milan 6-6 Manchester United
Gagal Ethan Hamilton - AC Milan 6-6 Manchester United
Gagal Jose Mauri - AC Milan 6-6 Manchester United
Gol Matteo Darmian - AC Milan 6-7 Manchester United
Gol Luca Antonelli - AC Milan 7-7 Manchester United
Gol Andreas Pereira - AC Milan 7-8 Manchester United
Gol Hakan Calhanoglu - AC Milan 8-8 Manchester United
Gol Ander Herrera - AC Milan 8-9 Manchester United
Gagal Franck Kessie - AC Milan 8-9 Manchester United


Susunan Pemain



Susunan Pemain:


AC Milan: 
Gianluigi Donnarumma (Pepe Reina 61'), Ignazio Abate (Luca Antonelli 61'), Leonardo Bonucci (Alessio Romagnonli 46'), Mateo Musacchio, Davide Calabria, Franck Kessie, Manuel Locatelli (Jose Mauri 61') , Andrea Bertolacci (Fabio Borini 46'), Suso, Patrick Cutrone (Nikola Kalinic 75'), Hakan Calhanoglu

Pelatih: Gennaro Gattuso

Manchester United: 
Lee Grant (Joel Castro Pereira 46'), Luke Shaw (Timothy Fosu-Mensah '75), Eric Bailly, Chris Smalling, Matteo Darmian, Ander Herrera, Andreas Pereira, Axel Tuanzebe, Scott McTominay, Juan Mata (Ethan Hamilton 90'), Alexis Sanchez

Pelatih: Jose Mourinho


Hasil Pertandingan Antara AC Milan vs Manchester United: Skor 1-1 ( Penalti 8-9 ) Hasil Pertandingan Antara AC Milan vs Manchester United: Skor 1-1 ( Penalti 8-9 ) Reviewed by Unknown on Juli 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Sponsor


Diberdayakan oleh Blogger.