Business


Hasil Pertandingan Antara Manchester City vs Liverpool: Skor 1-2

Hasil Pertandingan Antara Manchester City vs Liverpool: Skor 1-2



IDOLACASH - Dalam Pertandingan turnamen persahabatan pramusim International Champions Cup mempertemukan Manchester City melawan Liverpool. Pertandingan ini dilangsungkan di MetLife Stadium pada hari Kamis (26/07/2018).

Dalam pertandingan ini, beberapa pemain bintang yang bermain di Piala Dunia sudah mulai kembali ke tim masing-masing. Sadio Mane dan Mohamed Salah sudah kembali bisa bermain bagi Liverpool sementara Bernardo SIlva sudah bisa dimainkan oleh Manchester City.

Pertemuan antara dua tim premier League ini berlangsung sengat. Manchester City bisa unggul lebih dulu melalui Leroy Sane sebelum kemudian Mohamed Salah menyamakan kedudukan. Sadio Mane menjadi pencetak gol kemenangan Liverpool melalui tendangan penalti.

Jurgen Klopp dan Josep Guardiola sama-sama menurunkan para pemain muda sebagai starter, dengan beberapa pemain senior di sebagian posisi. Di awal-awal laga, pertandingan berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama menunjukkan permainan terbuka dan saling menyerang.

IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Setiap kali menguasai bola, kedua tim sama-sama langsung melepas serangan ke area pertahanan lawan. Tapi meski sudah saling menekan sejak awal, tidak ada gol tercipta sampai babak pertama usai,

Pada awal babak kedua, seperti biasanya, banyak pergantian yang dilakukan. Ada total delapan pergantian yang dilakukan oleh Klopp dan Guardiola saat pergantian babak ini. Perubahan itu akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-57.

Leroy Sane yang turun sebagai pengganti menunjukkan skill individunya dengan menusuk dari sisi kanan. Setelah melewati pengawalan para defender Liverpool, Sane melepas tembakan keras yang tak bisa dihalau oleh Kelleher.

IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Tapi keunggulan Man City tak bertahan lama karena enam menit berselang, Mohamed Salah yang baru masuk bisa menyamakan kedudukan. mendapatkan assist dari Rafael Camacho, Salah melepas sundulan jarak dekat untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Berbagai pergantian pemain kembali dilakukan setelah kedudukan imbang. Drama terjadi pada injury time ketika Liverpool mendapatkan hadiah penalti. Sadio Mane yang menjadi eksekutor bisa menjalankan tugasnya dengan sempurna. Liverpool pun menang 2-1.

Susunan pemain Manchester City: 
Claudio Bravo (Joe Hart), Garcia Erick, Jason Denayer (Claudio Gomes), Cameron Humphreys, Phil Foden, Riyad Mahrez (Ayotomiwa Dele-Bashiru), Oleksandr Zinchenko (Tosin Adarabioyo), Jack Harrison (Patrick Roberts), Luke Bolton (Benjamin Garre), Brahim Diaz (Bernardo Silva), Lukas Nmecha (Leroy Sane).

Susunan pemain Liverpool: 
Loris Karius (Caoimhin Kelleher), Virgil van Dijk (Nathaniel Phillips), Joe Gomez (Ben Woodburn), Andrew Robertson (Alberto Moreno), Nathaniel Clyne (Marko Grujic), Fabinho (Rafael Camacho), James Milner (Pedro Chirivella), Georginio Wijnaldum, Daniel Sturridge (Sadio Mané), Curtis Jones (Mohamed Salah), Adam Lallana (Ragnar Klavan).
Hasil Pertandingan Antara Manchester City vs Liverpool: Skor 1-2 Hasil Pertandingan Antara Manchester City vs Liverpool: Skor 1-2 Reviewed by Unknown on Juli 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Sponsor


Diberdayakan oleh Blogger.