Business


Walaupun Sudah Sempat Frusrtasi, Lallana Siap Akan Membuktikan Diri'Nya & Akan Bantu Inggris

Walaupun Sudah Sempat Frusrtasi, Lallana Siap Akan Membuktikan Diri'Nya & Akan Bantu Inggris

IDOLACASH - DalamPenyerang  yang dilakukan oleh Liverpool, Adam Lallana tak terlalu khawatir meski gagal menembus skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018 Rusia lalu. Baginya kesempatan itu masih ada selama dia masih bisa bermain.

Setelah cedera cukup panjang, Lalana gagal menembus 23 nama skuat Inggris yang dibawa ke Piala Dunia. Kala itu, meski sudah pulih, Lallana belum mampu kembali ke permainan terbaiknya.

Pemain berusia 30 tahun ini jujur mengaku kecewa karena kegagalan tersebut, tetapi setelah melewati kekecewaan itu, dia berubah menjadi fan yang setia, yang mendukung Inggris sampai ke semifinal.

"Tentu saja itu membuat frustrasi karena saya ingin berada di sana (Piala Dunia). Apa yang terjadi, terjadilah," kata Lallana dikutip dari fourfourtwo.


Mendukung Inggris


IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Dia pun mengaku bangga dengan pencapaian Inggris sampai di semifinal. Baginya Inggris sudah bermain dengan baik dan menonton rekan setimnya bermain juga sama pentingnya.

"Terkadang ketika anda adalah pesepak bola profesional, anda harus berurusan dengan keputusan sulit. Jadi saya hanya mendukung mereka seperti fan lainnya."

"Kawan baik saya, Jordan (Henderson) ada di sana dan dia adalah salah satu pemain terbaik. Rasanya hebat melihat dia melakukannya dengan baik. Tim ini mencapai semifinal dan itu adalah pencapaian yang luar biasa," imbuh Lallana.


Tak Masalah




IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Pada akhirnya Lallana menyadari salah satu alasannya tak bermain adalah karena kondisinya yang belum maksimal. Dia pun sangat memahami keputusan Gareth Southgate dan berjanji untuk kembali membuktikan diri.

"Dia (Southgate) sudah melakukannya dengan baik. Mungkin itu bukanlah keputusan nyaman tetapi dia melakukannya, sama seperti yang dia lakukan untuk pemain lain yang ditinggalkan."

"Saya tahu jika musim saya berbeda dan saya fit, saya akan berada di sana. Tetapi mungkin itu adalah keputusan tepat," tegasnya.

"Dengar, para pemain sudah menjalani turnamen masif tetapi saya yakin saya masih bisa memberikan sesuatu. Saya akan berada di sana, di pemusatan latihan berikutnya
Walaupun Sudah Sempat Frusrtasi, Lallana Siap Akan Membuktikan Diri'Nya & Akan Bantu Inggris Walaupun Sudah Sempat Frusrtasi, Lallana Siap Akan Membuktikan Diri'Nya & Akan Bantu Inggris Reviewed by Unknown on Juli 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Sponsor


Diberdayakan oleh Blogger.