Business


Dengan Perburuan Kiper Chelsea Yang Sampai Ke Paris

Dengan Perburuan Kiper Chelsea Yang Sampai Ke Paris



IDOLACASH - Tim Premier League asal London Chelsea dikabarkan memburu kiper PSG Alphonse Areola untuk menggantikan Thibaut Courtois musim depan.

Saat ini Chelsea kemungkinan besar memang akan ditinggalkan oleh Courtois. Kiper asal Belgia itu kemungkinan akan kembali merumput di Spanyol.

Di sana ia akan bermain bagi Real Madrid. Kabarnya Courtois sudah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Santiago Bernabeu dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Courtois akan menerima gaji sebesar 11.5 juta pounds per musimnya di Bernabeu. Jumlah ini naik cukup signifikan dari yang diterimanya di Chelsea yakni sebesar 7.2 juta pounds per tahunnya.


Perburuan Areola


Menurut laporan yang dilansir oleh Paris United, Chelsea kemudian membidik kiper PSG Areola. Kiper berusia 25 tahun itu sendiri sebelumnya baru saja sukses meraih trofi Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

 Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia Areola sebelumnya masih berstatus sebagai pemain inti di skuat PSG. Musim lalu ia bermain sebanyak 43 kali di semua ajang kompetisi, hanya kebobolan 35 kali dan mencatatkan 21 clean sheet.

Saat itu ia juga ikut membawa tim tersebut meraih gelar juara Ligue 1. Akan tetapi masa depannya saat ini sedang suram.

Sebab PSG baru saja mendatangkan kiper baru yakni Gianluigi Buffon. Di sinilah The Blues melihat ada celah untuk bisa mendatangkan Areola.


Gagal di Alisson


Areola sebenarnya bukanlah target utama Chelsea. The Blues sejatinya mengejar Alisson Becker.

Akan tetapi kiper AS Roma itu juga dikejar oleh Liverpool. Manajer anyar The Blues Maurizio Sarri sempat turun tangan untuk membujuk shot stopper asal brasil itu pindah ke Stamford Bridge.

Akan tetapi usaha itu gagal. Alisson disebut lebih memilih gabung ke Liverpool. Kabarnya ia akan dibeli dari Roma dengan bandrol 67 juta pounds dan dikontrak selama enam musim.


Alternatif Pertama



Sebelum Areola, Chelsea dikabarkan mengincar kiper lainnya. Sosok yang mereka incar adalah Gianluigi Donnarumma.

AC Milan sendiri disebut bisa saja melepas kiper berusia 19 tahun tersebut. Hal itu tak lepas dari masalah finansial yang dialaminya.

Namun selain itu, Chelsea juga disebut mempertimbangkan untuk memulangkan lagi Petr Cech dari Arsenal. Cech musim depan kemungkinan tersingkir ke bangku cadangan karena The Gunners sudah mendatangkan Bernd Leno.

Dengan Perburuan Kiper Chelsea Yang Sampai Ke Paris Dengan Perburuan Kiper Chelsea Yang Sampai Ke Paris Reviewed by Unknown on Juli 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Sponsor


Diberdayakan oleh Blogger.