Business


Fekir Yang Kemungkinan Besar Tak Akan Ke Liverpool

Fekir Yang Kemungkinan Besar Tak Akan Ke Liverpool




IDOLACASH - Tim peringkat empat Premier League musim lalu Liverpool dikabarkan tak akan berusaha untuk mendatangkan lagi Nabil Fekir ke Anfield.

Liverpool sudah dikait-kaitkan dengan Fekir sejak musim lalu. Ia dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Philippe Coutinho.

Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia Pada akhirnya Liverpool mencapai kesepakatan dengan Lyon untuk memboyongnya ke Anfield. Kabarnya klub Ligue 1 itu sepakat melepasnya dengan harga 53 juta pounds.

Fekir kemudian sempat menjalani tes medis. Ia juga sudah memilih nomor jerseynya dan menjalani wawancara dengan situs resmi The Reds.


Batal karena Lutut




Akan tetapi pada akhirnya transfer itu batal terlaksana. Sebab pihak Lyon akhirnya menarik diri dari kesepakatan yang telah dicapai sebelumnya.

Aksi Lyon itu didasari oleh keinginan Liverpool yang kabarnya ingin menurunkan harga Fekir. Sebab mereka menemukan sedikit masalah pada lututnya.

Fekir sebelumnya sempat cedera lutut parah tiga tahun lalu. Liverpool dikabarkan khawatir dengan kualitas penanganan cedera yang didapat gelandang Les Blues itu.

Liverpool kemudian disebut tak pernah mengadakan kontak apapun dengan pihak Lyon sejak 9 Juni. Namun ada kabar bahwa Fekir masih tetap berpeluang untuk pindah ke Anfield.



Benar-benar Batal



Liverpool sebelumnya disebut-sebut akan kembali menggelar negosiasi dengan pihak Lyon. Negoasiasi itu disebut akan dimulai pekan ini.

Akan tetapi menurut kabar yang dilansir beberapa media inggris seperti The Mirror dan Daily Mail, transfer Fekir ke Liverpool sepertinya benar-benar akan batal. Sebab The Reds akan menghentikan aktivitas perburuan pemainnya pada musim panas ini usai merekrut empat pemain baru.

Liverpool sebelumnya sudah berhasil mendatangkan tiga gelandang baru. Mereka adalah Naby Keita, Fabinho dan yang terakhir Xherdan Shakiri.

Yang terakhir alias yang keempat adalah Alisson Becker. Transfernya dari AS Roma memang belum rampung, akan tetapi sepertinya tak akan ada hal yang bisa menghalanginya pindaih ke Anfield.

Fekir Yang Kemungkinan Besar Tak Akan Ke Liverpool Fekir Yang Kemungkinan Besar Tak Akan Ke Liverpool Reviewed by Unknown on Juli 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Sponsor


Diberdayakan oleh Blogger.